TEMCYANEWS
TEMCYANEWS
TEMCYANEWS

Polsek Ledo Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19

Fhoto : Penyaluran Beras Bantuan Polri Peduli Covid-19

BENGKAYANG, LEDO - Wujudkan program polri peduli covid-19, Polsek ledo salurkan beras bantuan sosial dari mabes polri secara door to door. Kamis, 11/6/20 kemarin.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 10 Kg.

Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di beberapa desa yang ada di Kecamatan Ledo yang sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19 ". Ungkap Kapolsek.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door.

“Tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ledo ". Pungkas IPTU Asep Maulana.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

IKLAN