TEMCYANEWS
TEMCYANEWS
TEMCYANEWS

Edukasi Warga Tentang New Normal, Piket Polsek Kuala Behe Sambangi Kerumunan Warga

Fhoto : Anggota Piket Polsek Kuala Behe Sosialisasikan New Normal Kepada Warga

KUALA BEHE - Jelang diberlakukannya tatanan pola hidup baru ( New Normal ) ditengah pandemi Covid-19, Anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto bersama Brigpol Rian Hidayat Sambangi warga yang berkumpul di warung-warung. Kamis, 11/6/20 malam.

Dalam patroli tersebut, Bripka Heriyanto menghimbau kepada warganya yang sedang nongkrong diwarung agar tidak sering kumpul di kerumunan guna menghindari penularan Covid-19 dan meminta kepada warganya agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.

Beliau berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus kita cegah bersama, dan agar kita semua dapat terhindar dari virus ini.

Bripka Heri juga sosialisasikan tentang New Normal dengan melakukan Pola hidup yang sehat serta mendisiplinkan diri kita masing- masing untuk menjalankan protokol kesehatan, di antaranya menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu membiasakan mencuci tangan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin C yang dapat meningkatkan daya imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. Baik di lingkungan maupun dalam keluarga.

" Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19. Kesadaran kita bersama sangat dibutuhkan sehingga dapat mengurangi tingkat penyebaran ". Ungkap Heri.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

IKLAN